Monday, March 19, 2018

Pengobatan Miom Tanpa Operasi


Pengobatan Miom Tanpa Operasi - Miom merupakan salah satu jenis tumor jinak yang tumbuh di otot atau jaringan ikat di bagian mana saja pada rahim wanita. Penyebab miom di rahim ini tidak diketahui dengan jelas. Namun, beberapa faktor yang memengaruhi pembentukannya adalah hormon (estrogen dan progesteron) dan kehamilan pada wanita.

Terkadang, wanita tidak sadar di rahimnya mulai tumbuh miom karena tidak menimbulkan gejala apapun. Namun, lama-kelamaan miom di rahim ini dapat menyebabkan perdarahan vagina, sakit perut, nyeri panggul, sering buang air kecil, dan ketidaknyamanan atau sakit saat berhubungan seks.

Gejala Miom


  • Masa menstruasi menyakitkan atau berlebih.
  • Rasa sakit atau nyeri pada bagian perut atau punggung bawah.
  • Rasa tidak nyaman, bahkan sakit, saat berhubungan seksual.
  • Sering buang air kecil.
  • Mengalami konstipasi.
  • Keguguran, mengalami kemandulan, atau bermasalah pada masa kehamilan (sangat jarang terjadi).

Pengobatan Miom Tanpa Operasi


Jika miom sudah menimbulkan gejala, mungkin diperlukan operasi pengangkatan. selain operasi, ada beberapa pengobatan lainnya yang juga terbukti mampu mengatasi miom secara alami, yaitu dengan QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari extract teripang emas, dimana teripang emas ini terkenal memiliki banyak kandungan gizi yang sangat baik untuk tubuh. tidak hanya itu, teripang emas yang menjadi bahan dasar QnC Jelly Gamat ini juga memiliki beberapa kandungan penting seperti Cell Grow Factor, Gamapeptide, Asam Amino, dan beberapa senyawa yang bersifat anti Tumor. baca selengkapnya: QnC Jelly Gamat

Untuk membuktikan hal tersebut, berikut adalah testimoni dari salah satu konsumen kami yang sudah merasakan khasiat QnC Jelly Gamat untuk mengatasi Miom.

TESTIMONI QNC JELLY GAMAT UNTUK MIOM

Nama : Ibu Dede Masliah
Usia : 53 tahun
Pekerjaan : PNS
Riwayat Penyakit : Penebalan dinding rahim, miom
Alamat : Kp. Cikiray Desa Cigantang Mangkubumi Kota Tasikmalaya

Assalamualaikum Wr.Wb

3 tahun yang lalu saya masuk ke rumah sakit 3x. Yang pertama saya dirawat di RS DR. Soekardjo Tasikmalaya karena saya mengalami pendarahan yang hebat. Di tahun yang pertama masuk ke rumah sakit saya harus ditambah darah sampai 10 labu. Tahun yang kedua saya masuk lagi rumah sakit dan saya dikiret, kata dokter saya mengalami penebalan dinding rahim. Tahun ketiga waktu itu saya sedang ada Pelatihan PLPG di bandung.

Dikarenakan banyak aktifitas naik turun tangga di hotel saya pun merasakan kembali pendarahan sampai pingsan. Kemudian oleh seluruh panitia PLPG dan guru guru saya dimasukan ke RS Advan Bandung. Saat itu saya tambah darah sampai 5 labu dan di USG kata dokter hasilnya positif miom. Saat itu kondisi badan sangat lemah kata dokter HB saya mencapai 3,8 sehingga saya pun dianjurkan untuk melakukan pengangkatan rahim. Saat itu saya merasa belum siap waktu diangkat.

Kemudian anak saya menganjurkan saya untuk mencoba pengobatan miom dengan obat herbal yaitu QnC Jelly Gamat saya pun berminat dan mencoba mengkonsumsinya sehari 3x, 1x makan 2 sendok. Untuk pemakaian 1-3 hari belum ada perubahan apa-apa tapi sesudah 4 hari baru ada reaksi, saya muntah muntah dan buang air besar sampai 3x. Hari ke 5 alhamdulilah saya bisa tidur nyenyak, dan nafsu makan saya bertambah dan saat itu kondisi badan semakin membaik.

Dan sampai sekarang saya masih mengkonsumsi obat ini. Pada bulan yang pertama alhamdulillah saya tidak mengalami pendarahan yang hebat lagi dan kondisi badan semakin baik lagi. Berkat QnC Jelly Gamat saya bisa beraktifitas seperti biasa, tidak pernah pingsan. Bahkan sampai sekarang berat badan saya bertambah, kemudian tidur yang tadinya pegal-pegal sekarang menjadi tidak terasa lagi. Setelah 3 bulan berturut-turut mengkonsumsi QnC Jelly Gamat akhirnya ukuran miom saya semakin lama semakin mengecil, dan akhirnya sembuh.

Nah, untuk mencegah kekambuhannya sampai saat ini saya masih konsumsi QnC Jelly Gamat tanpa perlu khawatir ada efek samping, karena obat ini sudah terkenal aman, alami dan TANPA EFEK SAMPING. Maka dari itu saya berterimakasih kepada QnC Jelly Gamat Alhmdulilah QnC Jelly Gamat ini menjadi syari’at kesembuhan saya.


Jika anda berminat silahkan pesan langsung pada kami selaku agen pusat obat herbal, karena QnC Jelly Gamat ini tidak tersedia di apotek manapun dan kami tidak menjualnya secara bebas, tujuannya untuk menjaga kualitas dan keaslian produk kami agar bisa terjamin hinnga ke tangan anda. informasi selengkapnya silahkan kunjungi : www.agenqncjellygamat.com/cara-mengobati-miom/ atau silahkan kunjungi Agen Pusat QnC Jelly Gamat

terimakasih semoga bermanfaat

Pengobatan Miom Tanpa Operasi


EmoticonEmoticon